Selamat Datang di Fertiherba.com !

Ini Dia!! Tanda Dari Turunnya Kinerja Seks Pada Pria!

turunnya kenerja seks

Turunnya kinerja seks tidak hanya terjadi pada kaum wanita saja, tatapi kaum pria juga bisa mengalaminya. Hal tersebut biasanya dipengaruhi oleh naik turunnya hormon testosteron.

Pada saat hormon testosteron dalam keadaan stabil, seorang pria akan merasakan tubuhnya dalam keadaan sangat baik, gairah terjaga, dan pikiran akan mudah fokus.

Namun sebaliknya, apabila hormon testosteron dalam kadar yang sedikit, maka seorang pria akan mudah merasa lelah dan gairah seksnya akan menurun atau bahkan hilang.

Pada kaum pria, kondisi dimana kedaan hormon testosteron dalam kadar yang rendah akan memposisikan mereka pada fase menopouse seperti yang terjadi pada wanita. Hal ini biasa disebut dengan andropouse.

Dikutip dari Webmd, di bawah adalah beberapa tanda turunnya kinerja seks seorang pria karena kadar hormon testosteron yang menurun dalam tubuhnya.

Tanda Turunnya Kinerja Seks Pria Akibat Rendahnya Hormon Testosteron

1. Mudah lelah

Tanda utama seorang pria mengalami penurunan hormon testosteron adalah mudah lelah. Mereka akan selalu merasa kehabisan banyak tenaga padahal hanya melakukan kegiatan sehari-hari. Hal ini mengakibatkan mereka selalu merasa tidak dalam keadaan fit. Salah satu solusi untuk menangani hal ini adalah istirahat yang cukup.

2. Disfungsi ereksi

Rendahnya kadar hormon testosteron dalam tubuh seorang pria juga dapat menjadi salah satu alasan mengapa performa seks pria menurun.

Biasanya masalah turunnya hormon testosteron juga dapat menimbulkan masalah lain seperti disfungsi ereksi. Jika sudah mengalami disfungsi ereksi, maka seorang pria akan kehilangan kemampuan seksnya.

3. Pikun

Pria yang memiliki kadar hormon testosteron yang rendah akan sulit untuk berkonsentrasi sehingga mereka akan mudah lupa atau pikun. Untuk mengatasi masalah seperti ini, latihlah diri Anda untuk berkonsentrasi agar tetap bisa fokus dalam segala hal.

4. Perubahan otot

Selain berperan sebagai hormon seksual pada pria, testosteron juga memiliki andil dalam pembentukan otot tubuh. Sehingga, apabila terjadi penurunan hormon testosteron dalam tubuh, volume dan kekuatan ototpun akan menurun.

Hal seperti ini dapat dilihat saat seorang pria rajin berolahraga namun hasil yang didapat tak seperti yang diharapkan. Dengan kekuatan otot yang lemah, hal ini juga akan memperngaruhi kinerja seks seorang pria.

5. Rambut rontok

Rambut rontok tidak hanya disebabkan oleh faktor umur saja, melainkan juga hormon testoteron. Kerontokan rambut akibat turunnya kadar hormon testosteron juga biasanya tidak terjadi pada rambut kepala saja melainkan juga rambut ketiak dan kaki.

Itulah beberapa tanda yang akan muncul ketika kadar hormon testosteron berkurang yang berujung pada turunnya kinerja seks seorang pria. Masalah hormonal memang sedikit sulit untuk ditangani. Beberapa terapipun masih belum terbukti dapat meningkatkan kembali hormon testosteron yang hilang. Tapi jangan panik! Karena sekarang telah hadir Fortamen!

Apa Itu Fortamen?

turunnya kinerja seksFortamen adalah obat kapsul herbal yang dapat membantu mengatasi masalah seksual secara efektif.

Fortamen berekja dari dalam dengan membantu meningkatkan hormon testosteron, meningkatkan gairah seks pria dan juga membantu mengatasi masalah impotensi pada pria.

Tidak hanya itu, Fortamen diracik khusus oleh herbalis profesional dengan komposisi yang tepat sehingga kualitas khasiatnya sangat terjamin! Dengan pengawasan ketat dari pakar kesehatan terkait, obat herbal ini sangat AMAN dikonsumsi!

Bagaimana dengan efek samping? Fortamen terbuat dari 100% bahan alami pilihan dengan kualitas Grade A, sehingga tidak memiliki efek samping sedikitpun!

Tidak percaya? Anda dapat melihat sendiri testimoni dari pengguna Fortamen dan setelah itu Anda sendiri yang putuskan! Ingat! Jangan sampai masalah ini membuat Anda tidak dapat melakukan seks selamanya!

Demikian ulasan mengenai tanda dari turunnya kinerja seks akibat penurunan kadar hormon testosteron dalam tubuh. Semoga ulasan ini dapat bermanfaat.

RelatedPost

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *