Selamat Datang di Fertiherba.com !

Mengejutkan!! Inilah Cedera yang Biasa Terjadi Pada Saat Bercinta!

Cedera pada saat bercinta bisa saja terjadi pada siapapun. Aktivitas yang digemari para pasangan ini sangat bisa memiliki resiko. Dalam penelitian yang dilakukan secara intens, kesenangan saat bercinta bisa jadi berubah menjadi kecelakaan.

Setidaknya, dalam seminggu ada dual kali kasus kompilasi yang diakibatkan oleh aktivitas seksual mereka dengan pasangannya. Studi lain menyatakan bahwa satu dari tiga orang dewasa beresiko terkena cedera saat bercinta.

Dilansir dari laman Therichest, berikut ini merupakan beberapa cedera pada saat bercinta yang sering terjadi pada saat pasangan berhubungan intim.

Cedera Pada Saat Bercinta yang Paling Sering Terjadi Pada Pria.

1. Cedera kulit kulup

Cedera yang paling sering terjadi asalah pecahnya kulup pada alat vital pria. Pada saat pria ingin memberikan kepuasan pada wanitanya dan memberikan sedikit tekanan dalam tindakannya, maka mereka bisa melukai diri sendiri.

Sering terjadi pendarahan karena pecahnya arteri kecil. Supaya tidak terjadi cedera lagi, maka harus dilakukan sebuah operasi yang biasa disebut frenuloplasty..

2. Cedera penis

Cedera penis merupakan cedera yang paling mengesankan. Biasanya tidak akan terdwngansuara ketika penis mengalami keretakan saat bercinta. Penis akan menjadi ungu dan membungkuk karena tidak ada tulang di penis.

Pada saat berhubungan intim, penis akan menegang dan hiperekstensi pun dapat terjadi. Hal ini bisa mengakibatkan aktivitas seksual menjadi terhenti.

3. Salah pelumas

Hal ini merupakan kecelakaan yang paling sering terjadi. Terlalu terburu buru orang akan melakukan kesalahan seperti mengambil pelumas. Padahal, pelumas yang diambil sembarangan bisa mengakibatkan alergi.

4. Penis terjepit resleting

Kecelakaan ini merupakan kecelakaan yang menyakitkan dan sering sekali terjadi. Untuk itu, lebih berhati hatilah dan jangat terburu buru untuk melakukan hubungan intim bersama pasangan Anda.

Itulah beberapa cedera pada saat bercinta yang sering dialami oleh kaum pria. Beberapa diantaranya sangat berbahaya dan perlu penanganan khusus dari pihak medis untuk memulihkannya. Untuk itu, janganlah terburu buru saat berhubungan seksual untuk bisa mencapai orgasme.

Mulailah perlahan dengan permainan foreplay terlebih dahulu, buat pasangan Anda terangsang dan bergairah dengan sentuhan sentuhan pada area sensitifnya. Setalah pasangan mulai terangsang, barulah Anda melakukan penetrasi.

Tetapi, penetrasipun juga harus berjalan sempurna. Jangan sampai Anda keluar duluan karena mengalami ejakulasi dini dan sesi bercinta Anda berhenti di tengah tengah. Istri Anda pun akan sangat kecewa karena harus berhenti sebelum yercapainya orgasme.

Hal ini sangat berbahaya bagi keberlangsungan kehidupan seks Anda dan pasangan. Bisa jadi pasangan Anda akan mencari pengganti Anda agar bisa memberikan orgasme dahsyat padanya. Untuk itu, segera konsumsi Fortamen untuk mengatasi masalah ejakulasi dini yang Anda alami.

Mengatasi ejakulasi dini dengan Fortamen?

cedera pada saat bercintaDengan mengkonsumsi Fortamen 3 kali sehari secara rutin, maka hal ini bisa membantu Anda dalam mengatasi masalah ejakulasi dini yang Anda derita selama ini.

Anda tidak akan cepat keluar dan sesi bercinta menjadi lebih lama hingga tercapainya orgasme.

Fortamen yang terbuat dari 100% bahan alami kualitas terbaik dengan racikan dari herbalis profesional dipercaya sangat ampuh dalam membantu mengatasi masalah seksual pria seperti ejakulasi dini, impotensi dan juga meningkatkan gairah seksual Anda.

Proses pembuatannya yang menggunakan teknologi canggih dan diawasi oleh pakar kesehatan terkait membuat obat tanpa efek samping ini tidak dapat diragukan lagi kualitasnya. Obat yang sangat AMAN untuk dikonsumsi, bahkan untuk penderita hipertensi dan diabetes sekalipun.

Tidak percaya? Anda bisa melihat pengakuan yang disampaikan oleh para pengguna Fortamen yang tertera pada testimoni berikut.

testimoni pengguna fortamen testimoni pengguna fortamentestimoni pengguna fortamen testimoni pengguna fortamentestimoni pengguna fortamen testimoni pengguna fortamentestimoni pengguna fortamen testimoni pengguna fortamen testimoni pengguna fortamentestimoni pengguna fortamen testimoni pengguna fortamentestimoni pengguna fortamen testimoni pengguna fortamentestimoni pengguna fortamen testimoni pengguna fortamentestimoni pengguna fortamen testimoni pengguna fortamentestimoni pengguna fortamen testimoni pengguna fortamentestimoni pengguna fortamen testimoni pengguna fortamentestimoni pengguna fortamen testimoni pengguna fortamentestimoni pengguna fortamen testimoni pengguna fortamen

Penasaran dengan segudang keunggulan yang dimiliki? Langsung saja coba sendiri khasiaynya. Untuk order bisa langsung mengikuti format berikut.

Cara Pemesanan FORTAMEN
Ketik FORTAMEN(Jumlah) => Contoh FORTAMEN(4) Kirim via SMS/Whatsapp ke 0853-2624-3483
Atau Jika Anda menggunakan smartphone langsung saja klik
cara pemesanan fortamen

Demikian ulasan mengenai cidera pada saat bercinta yang sering dialami kaum pria. Semoga artikel ini dapat meningkatkan kewaspadaan Anda dan bermanfaat.

 

RelatedPost

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *